HINO BUS FC 190

FC Bus merupakan bus terbaru dari Hino yang diluncurkan dalam acara GIIAS yang diselenggarakan pada bulan Agustus 2015 yang lalu. Bus ini memiliki kapasitas 40 penumpang, yang sekaligus melengkapi jajaran produk bus Hino yang sebelumnya hanya terdapat bus besar dengan kapasitas 59 penumpang dan bus kecil dengan kapasitas 30 penumpang. FC Bus ini sangat cocok digunakan untuk pariwisata maupun transportasi dalam kota dan antar kota.
Hino FC Bus didukung dengan mesin sistem Common Rail 4 silinder yang menghasilkan tenaga besar.
Bus ini mampu menghasilkan tenaga 190 PS dengan torsi maksimum 56kgm serta dilengkapi Turbo Charger Intercooler sehingga menghasilkan performa tangguh dan lincah pada saat berkendara serta teruji kehandalan dan kemudahan dalam perawatannya.
Hadir dengan transmisi LX06S, dimana variasi gigi ratio yang disesuaikan dengan torsi mesin sehingga menambah performa daya tanjak dan daya tahan gardan lebih lama.
Sasis yang tebal dan kuat membuat daya tahan sasis terhadap beban sangat baik dan tahan lama. FC Bus Hino dilengkapi dengan ban radial Michelin 8.25 R16 Agilis LT, yang dapat meningkatkan ketahanan terhadap bahaya kerusakan jalan dan dari kerusakan akibat efek panas.
FC Bus ini sangat sesuai digunakan dalam perjalanan dalam kota maupun antar kota. Sasis yang tebal dan kuat membuat daya tahan sasis terhadap beban sangat baik dan tahan lama. Ban pada FC Bus hadir dengan jejak lebih lebar sehingga lebih stabil dan menambah kenyamanan berkendara.
bus ini dengan layanan purna jual yang prima seperti Free Service selama 2 tahun atau 60.000 KM dan juga garansi selama 2tahun





jakarta utara ,cilincing,tanjung priok,kelapa gading,sunter,kampung bandan,mangga dua,bandengan,teluk gong,pluit,muara karang,jakarta pusat, cempaka putih, salemba,tanah abang,cideng,pecenongan gunung sahari, kemayoran,pangeran jayakarta,mangga besar,sawah besar, samanhudi pasar baru,hayam wuruk,gajah mada, jakarta barat, roxi,tubagus angke,slipi,tomang,palmerah,grogol,kapuk,taman palem, cengkareng, daan mogot,kebon jeruk,kedoya,meruya,puri kembangan, puri indah, kosambi,jakarta timur, cakung, pulogadung, rawamangun, pramuka, matraman,jatinegara,otista,cawang,mt haryono, dewi sartika,kramat jati, cibubur, klender,pondok kelapa,kalimalang,jatiwaringin,jakarta selatan, manggarai,tebet,kalibata,pasar minggu, tb simatupang,warung buncit,mampang prapatan, kemang, cilandak, cipete, cinere, fatmawati ,radio dalam, pondok pinang,pondok indah ,permata hijau, kebayoran lama,tangerang, ciputat,pondok cabe, bintaro, ciledug, pamulang, bsd, serpong,alam sutera, karawaci,cikupa,jatake,cipondoh,cimone,cikokol, balaraja,bekasi ,cibarusah, cikarang, cibitung, tambun, harapan indah ,kranji, pekayon narogong,pondok gede,jatibening,jatiasih,cileungsi,bogor, citeureup,cibinong,depok,cilodong,cimanggis, gunung puteri,sentul,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama